Pentas Seni Mahasiswa AKNS














Sabtu 07 Mei 2016, BEM Akademi Komunitas Negeri Sumenep sukses mengadakan PENSI (Pestas Seni) yang di kemas dalam "MAHAKARYA" yang bertempat di halaman Kampus Akademi Komunitas Negeri Sumenep. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kegiatan Kepengurusan BEM yang baru setelah beberapa pekan lalu baru dilantik. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya , kegiatan ini menampilkan beragam pementasan diantaranya seperti Band Mahasiswa, Teatrikal, Puisi, Pantomim, Hadra SMA dan bakat lainnya. Acara berjalan lancar dan meriah dengan tidak hanya dihadiri oleh Mahasiswa AKNS namun juga masyarakat sekitar.

Kegitan yang dimulai dari jam 15.30 hingga 21.00 tersebut dibuka oleh Bapak Tri Herwidyiatmono,S.pd selaku Wakil Ketua Akademi Komunitas Negeri Sumenep yang mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekerabatan mahasiswa AKN Sumenep.

Kegiatan ini betujuan untuk menumbuhkan semangat mahasiswa dalam bidang seni sekaligus sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan talenta yang dimiliki oleh mahasiswa. Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan persaudaraan dan solidaritas antar mahasiswa AKN Sumenep.

Comments